Rekomendasi artikel

loading...

Tuesday, March 17, 2020

5 Cara sederhana menambah berat badan dengan cara sehat

Cara menambah berat badan dan menggemukkan badan

Sumber foto makanan :Pixabay

Pastinya semua orang akan malu atau kurang percaya diri memiliki badan yang terlalu kurus, orang-orang bisa memandang kita lain bisa saja kita di sangka penyakitan atau apa yang merujuk ke arah negatif.

Banyak cara agar menambah berat badan seperti mengonsumsi obat-obatan agar instan, ada yang rutin meminum ramuan semuanya tergantung kita sendiri memilih mana yang cocok untuk di jadikan jalan menambah berat badan, dan tentunya kita harus bisa melihat prospek ke depannya bekerja atau tidak.

Tentunya kita harus melakukannya secara rutin dan tidak satu ataupun hanya dua kali, tetapi harus terus menerus dan sabar.

Baca juga :Cara menjaga kesehatan tubuh pada saat cuaca panas

Proses cara menaikan berat badan dengan:

  • Minum air mineral yang cukup

Menurut dokter yang pernah saya datangi bahwa air mineral dapat membantu lambung kita untuk lebih baik dalam menyerap nutrisi yang sedang di proses di lambung, jadi minum air putih yang cukup berpengaruh pada lambung dan tentunya pada proses menaikan berat badan.

  • Makan lebih teratur atau sering

Makan lebih teratur dan lebih sering kemudian menambahkan porsi makan kamu hal ini supaya banyak menambah jumlah kalori untuk badan anda, Jika kamu susah makan atau kurang nafsu makan kamu bisa meminum minyak ikan atau obat nafsu makan lainnya, jika nafsu makan anda baik maka akan cepat juga berat badan anda bertambah.

  • Olahraga secara teratur

Ya benar, dengan olahraga secara teratur sangat berpengaruh pada badan anda jika di seimbangkan dengan pola makan anda, terutama untuk jenis olahraga yang meningkatkan masa otot-otot kamu tentunya menambah berat badan dengan meningkatkan masa otot adalah cara menambah berat badan yang sehat
Dengan olahraga juga kamu akan mudah cepat lapar dan ini mampu menambah nafsu makan kamu.

  • Mengonsumsi susu

Cobalah mengganti kopi dan teh kamu dengan susu murni bukan kental manis ya, susu untuk menambah kandungan gizi yang tepat untuk tubuh kamu terutama susu mengandung akan kaya kalori terutama protein.

  • Memilih makanan yang kaya akan nutrisi

Maksud banyak makan adalah mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi tidak sembarang memilih makanan terutama makan-makanan instan yang terlalu banyak lemak jenuh nya,makanan kaya nutrisi seperti kacang-kacangan, sayur, buah-buahan, daging dan juga biji-bijian.

Nah itu dia tips dari kami agar bisa menaikkan berat badan dengan cara sehat, bila bermanfaat jangan lupa share ke teman kalian ya, Terima kasih.


Baca juga: Tips menghilangkan stress



No comments:

Post a Comment